Kamis, 15 November 2012

Kegalauan sebuah ide

........................................................................................................................................
Tadi pas di kamar mandi kayanya banyak banget yang mesti ditulis. Ide-ide seperti berebutan keluar dari persemedian. Lancar, seperti jalan tol jakarta di musim lebaran.
Ada banyak hal menarik yang seharusnya sekarang sedang gue ketik.
Akan tetapi, apalah daya. Pas gue klik new entry di blog gue, seketika itu pula semua ide-ide segar layaknya kucuran air pancuran di sebuah kampung nun jauh di mata, lenyap tanpa bekas.
Kenapa bisa begitu ya?

Paling kesal itu, kebanyakan ide pada baru bangun setelah hibernasi bertahun-tahun, justru ketika gue mau tidur. AAAArrrggghhh... Apa gue harus bawa kertas dan pensil ketika mau tidur?? Jadi, bukan seperti manusia normal lainnya. Sebelum tidur biasanya sikat gigi, cuci muka, tangan dan kaki, tapi mempersiapkan alat-alat tulis. Laptop juga boleh biar ga usah mindahin dari kertas ke komputer. Cek modem juga. Kuotanya masih ada ga. Jangan sampai udah lelah, letih, lesu ngetik berember-ember ide, eh connection time out... Ckck..

Jadi, sekarang saya sedang berpegangan pada kaki meja akibat bingung yang berkepanjangan terutama sejak lima menit lalu.
Baiklah..
Ada baiknya bila saya istirahat dulu, tidur  mungkin.
Siapa tau ide-ide itu muncul lagi.
Tapi, kalau sudah mengantuk??? Apa daya, disimpan dulu di draft.
Konsekuensinya : kemungkinan ingat lagi setelah bangun sangat kecil.

ZZzzz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar